ARSINDONEWS
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Ultah ke 59,Ucapan selamat dan doa mengalir kepada bapak Presiden Jokowi

0 1,207

ArsindoNews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) genap berusia 59 tahun pada hari ini, Minggu (21/6). Ucapan selamat dan doa mengalir kepada kepala negara.

“Selamat ulang tahun ke-59 Presiden Jokowi panjang umur, selalu sehat dan berbahagia bersama keluarga, selalu dalam bimbinganya memimpin Republik Indonesia menuju kemajuan dan kejayaannya di dunia,” kata Fadjroel, Minggu (21/6).

Juru bicara Presiden Fadjroel Rachman turut mengucapkan selamat dan doa kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Dia mengharapkan kepala negara selalu diberikan kesehatan dalam memimpin Indonesia.

Selain itu, tak lupa ucapan selamat juga datang dari Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet). Politikus Golkar itu mendoakan Presiden Jokowi untuk bisa membawa bangsa ini melewati masa sulit di tengah pandemi virus korona atau Covid-19.

“Selamat ulang tahun yang ke-59. Semoga Pak Jokowi tetap sehat, diberi kekuatan untuk terus memimpin bangsa ini sampai tuntas melewati masa-masa sulit (wabah) covid-19 ini. Selamat ulang tahun, panjang umur, sehat walafiat,” jelas Bamsoet.

Untuk diketahui, Joko Widodo lahir di Surakarta, 21 Juni 1961. Sebelum terjun ke dunia politik bersama PDI Perjuangan, Jokowi merupakan pengusaha mebel.

Nama Jokowi populer ketika menjabat sebagai Wali Kota Solo, Jawa Tengah. Kala itu, dia memperkenalkan mobil Esemka karya siswa SMK Negeri 2 Surakarta pada 2012.

Kesuksesannya di Solo membawa dia ke ibu kota untuk bertarung dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012. Jokowi yang berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama sebagai wakilnya kemudian terpilih memimpin DKI Jakarta untuk periode 2012-2017.

(Japos/AN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy