ARSINDONEWS
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Sigit Wibowo Lantik Pengurus DPD & DPC PAN Kota Bontang periode 2020-2025

0 108

ArsindoNews – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Kaltim, Sigit Wibowo melantik Pengurus DPD & DPC PAN Kota Bontang Periode 2020-2025, di lokasi Wisata Mangrove BSD Bontang, Sabtu (9/10/2021).

Dari pantauan awak media acara pelantikan digelar dengan protokol kesehatan ketat dengan memakai masker dan menjaga jarak, acara pelantikan turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bontang, kolega partai politik dan sejumlah tokoh masyarakat Kota Bontang.

Pelantikan Pengurus DPD & DPC PAN Kota Bontang sekaligus dirangkai dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I PAN Kota Bontang.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PAN Kaltim Sigit Wibowo menyampaikan bahwa pelantikan ini sangat diharapkan menjadi momen kebangkitan PAN Kota Bontang.

Gerak cepat pengurus DPD PAN Bontang ini patut untuk diapresiasi. Saya target kepada Ketua DPD Bontang untuk bisa capai minimal 4 Kursi DPRD bontang,” ujarnya.

“Untuk mengembalikan jumlah kursi di dewan yang sekarang dua dan menjadi empat kursi DPRD Bontang pemilu 2024,” tegas Sigit.

Untuk mewujudkan target, Sigit mengajak kepada semua pengurus DPD, DPC dan para kader partai, mulai saat ini untuk bergerak, bekerja keras menjalankan progam kerja partai. Sigit juga mengapresiasi terhadap DPD PAN Bontang yang telah menggelar pelantikan pengurus DPC.

Sementara Ketua DPD PAN Kota Bontang, Ridwan Karim dalam sambutannya mengatakan optimis DPD PAN Kota Bontang mampu meraih tambahan kursi dipileg 2024 mendatang.

Momen ini diharapkan menjadi awal kebangkitan PAN di Kota Bontang, menyambut kejayaan. Dia mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pengurus dan Kader PAN acara pelantikan dapat digelar dengan sukses.

“Alhamdulillah pelantikan bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Struktur kepengurusan DPD PAN Bontang yang baru adalah struktur kepengurusan hasil Musda bulan Febuari lalu dan Surat keputusan (SK) dari DPP PAN telah turun pada bulan Juni yang lalu,” tandas Ridwan.

(Red/AN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy