ARSINDONEWS
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Setuju Diterapkan New Normal, Gisella Anastasia;Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

0 829

ArsindoNews – Gisella Anastasia setuju apabila Indonesia memberlakukan new normal supaya masyarakat tetap dapat beraktivitas di tengah pandemi Covid-19. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menganggap hal itu sebagai cara agar perekonomian masyarakat tidak semakin terpuruk.

Kendati demikian, Gisel tetap meminta masyarakat untuk waspada dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku untuk Covid-19. Seperti menjaga kebersihan tangan, selalu jaga jarak aman dengan orang hingga menggunakan masker.

Kendati demikian, Gisel berkata jujur sejatinya dirinya memiliki kekhawatiran apabila new normal diterapkan. Dia khawatir virus korona ini semakin menyebar dan mengganggu kesehatan masyarakat.

Terutama apabila ada orang yang tidak disiplin. Gisel pun akan berusaha melindungi diri dan keluarganya sebaik mungkin supaya terhindar dari virus korona.

“Nah sekarang kita mau new normal. Aduh harus gimana lagi nih, banyak kekhawatiran sih. Tapi ya berusaha sebaiknya aja melindungi diri dan keluarga. Karena nggak ada pilihan. Kalau terus-terusan di rumah mengkhawatirkan sekali untuk perekonomian. Ya demi kebaikan bersama,” kata Gisel saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/6).

Kepada Gempi, putri semata wayangnya, Gisel mengaku selalu mengingatkan akan pentingnya kebersihan dan memberikan perlindungan diri. Apabila sekolah kembali masuk pada masa new normal, Gisel akan selalu meminta sang putri untuk selalu menjaga kebersihan.

“Pasti akan terus diomongin sih setiap saat sama aku untuk tidak pegang muka kalau tangan tidak dalam keadaan bersih. Cuma khawatirnya kan dia anak kecil, anak kecil kan lebih cuek. Gempi untungnya sama Korona sudah ngerti sih,” paparnya.

Tidak hanya kepada Gempi Gisel menerapkan standar kebersihan tinggi. Kepada Wijin kekasihnya, hal serupa juga berlaku sama. Apabila Wijin datang ke rumahnya, maka diwajibkan disemprot menggunakan disinfektan terlebih dahulu.

“Disemprot dulu, dia kan ada mesinnya. Jadi aku pakai masker dan disemprot pakai disinfektan. Aku dan barang bawaan aku disemprot, sama cuci tangan,” kata Wijin di tempat yang sama.

Untuk masalah kebersihan apalagi di tengah pandemi, Gisel tidak memberi toleransi menurunkan standar. Dia tidak henti mengingatkan apabila ada orang yang dianggapnya tidak sesuai dengan standar kesehatan perlindungan diri dari Covid-19.

“Aku memang paling bawel kalau masalah kebersihan,” aku Gisella Anastasia.

(Japos/Redaksi.AN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy