ARSINDONEWS
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Relawan Pesisir Salurkan Bantuan Material untuk Perbaikan Rumah Warga Tihi Tihi

0 703

ArsindoNews – Relawan Pesisir menyerahkan bantuan sejumlah material untuk perbaikan satu unit rumah kepada korban bencana Angin Puting Beliung di Kampung Nelayan Tihi – Tihi, Kelurahan Bontang Lestari, Sabtu (13/02/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada warga yang terkena dampak puting beliung, yang didampingi Musimin selaku ketua RT 30 tihi – tihi.

Adapun bantuan material yang diserahkan tersebut berupa kayu dan seng serta sejumlah alat kebutuhan pendukung lainnya yang diserahkan langsung oleh Ketua Relawan Pesisir, Bpk. Surianto Yang didampingi sekretarisnya’ Budiman.

Surianto  kepada awak media menyampaikan bahwa, bantuan yang diserahkan merupakan hasil dari penggalangan dana dari para tokoh masyarakat dan masyarakat bontang pada umumnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh para donatur yang telah membantu meringankan beban masyarakat pesisir korban angin puting beliung.

Selain itu, Surianto juga menyampaikan jika, penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian kami sebagai relawan pesisir kepada warga yang tertimpa musibah.

“Alhamdulillah, saat ini kami telah menyerahkan bantuan. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban korban,” tuturnya.

(AN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy