ARSINDONEWS
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kota Bontang Masa Bakti 2020 – 2025

0 267

ArsindoNews,Bontang – Walikota Bontang, dr. Hj. Neni Moerniaeni beserta jajarannya datang menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kota Bontang masa bakti 2020 – 2025 di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Rabu (23/9/2020) malam.

Pelantikan tersebut tak hanya dihadiri walikota Bontang, dr. Hj. Neni Moerniaeni saja perwakilan Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan serta satgas covid-19 pun turut hadir dalam pelantikan tersebut. Dengan mengusung tema “Pemuda Aktif,Kreatif & Inovatif”.

Walikota Bontang dalam sambutannya mengatakan, Karang Taruna sebagai organisasi besar memiliki tugas dalam membawa perubahan ke arah positif.

Dengan demikian, sambung Walikota, Karang Taruna harus ikut berperan membantu pemerintah dalam menyelesaikan berbagai macam permasalahan. Pengurus Karang Taruna harus menjadi Agen Perubahan atau agen of change dalam menuangkan ide dan gagasan kreatif sehingga dapat menghasilkan inovasi bagi kemajuan Kota Bontang.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Karang Taruna Kota Bontang yang telah dilantik untuk masa bakti 2020-2025 Dengan mengucapkan sumpah dan janji, jadikanlah sebagai pedoman dalam menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik sesuai tupoksi sebagai organisasi kepemudaan, sehingga dapat menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan dan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan sosial,” tutur Walikota.

Selanjutnya Ketua karang taruna Kota Bontang terpilih, Zulkarnaen dalam sambutannya mengatakan, akan menjadikan Semua Pengurus Karang Taruna Kota Bontang lebih Aktif,Kreatif dan Inovatif dalam melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Kami akan konsolidasi internal dengan melibatkan semua pengurus dan pemuda potensial untuk sama-sama membesarkan Karang Taruna Kota Bontang. Amanah sebagai Ketua Karang Taruna akan saya jalankan dengan baik,” kata Zul

Perlu diketahui, formasi Ketua Karang Taruna Kota Bontang saat ini dijabat oleh Zulkarnaen, S.Kom menggantikan ketua terdahulu Abdul Rasyid.

(Redaksi ArsindoNews)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy