ARSINDONEWS
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Musda V DPD PAN Bontang Sukses Dilaksanakan Secara Virtual, H. Ridwan Karim Terpilih Sebagai Ketua

0 162

ArsindoNews – Partai Amanah Nasional sukses menggelar MUSDA V DPD PAN, yang dilaksanakan serentak secara virtual di beberapa daerah di Indonesia, Sabtu (6/2/21).

Walaupun dilaksanakan secara virtual, namun tidak mengurangi maksud dan tujuan pelaksanaan MUSDA V PAN, dapat berjalan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. ( Prokes)

Musyawarah daerah (Musda) V PAN yang dilakukan serentak dari beberapa daerah di Indonesia telah berhasil digelar secara virtual salah satunya Di DPD PAN Kota Bontang, nama Ridwan Karim Terpilih sebagai ketua

H. Ridwan Karim terpilih sebagai ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bontang Periode 2020-2025, menggantikan Andi Ade Lepu yang telah habis masa baktinya.

Perlu Diketahui, H. Ridwan Karim merupakan anggota DPRD Kota Bontang dua periode, beliau sebelumnya terpilih pada pemilihan legislatif 2014 dan 2019 di daerah pemilihan Kecamatan Bontang Selatan.

Dalam musda yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, terdapat sepuluh nama formatur calon ketua PAN Kota Bontang yang diajukan ke DPW PAN Kaltim. Antara lain H. Ridwan Karim, Muhammad Irfan, Bakhtiar Majid, Saleh Doman, Bonnie Sukrdi, Abdul Rahman, Karisma Dewi, Udhin Dohang, Dedy Daud, dan Fahmi Basyah.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ArsindoNews melalui sambungan selular, H.Ridwan Karim mengonfirmasi bahwa dirinya terpilih menjadi ketua dari sepuluh formatur tersebut dan melalui hasil dari berbagai proses yang ada pada kepartaian di PAN.

“Dalam waktu dekat ini kami akan menyusun dulu struktur organisasi partai PAN. Baru kemudian kami akan melakukan langkah selanjutnya,” ucap beliau.

(Redaksi AN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy