ARSINDONEWS
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Lion Air Tidak Akan Beri Diskon, Harga Sudah Murah

0 803

ArsindoNews – Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait mengungkapkan strategi maskapai dalam menggairahkan industri penerbangan domestik. Edward menegaskan bahwa memberikan diskon harga tiket tidak termasuk dalam strategi tersebut.

Menurut Edward, pemerintah yang harus berperan soal harga dengan memberikan paket-paket tambahan. Sebab, harga tiket yang ada saat ini sudah merupakan harga yang paling murah.

“Sebenarnya harga sekarang bukan bicara diskon lagi. Itu sudah berada di harga yang menurut kami paling murah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. (Harga sekarang ditetapkan) Untuk menaikkan minat (penumpang). Nanti kalau berminat, mereka udah bisa gajian, udah bisa punya penghasilan, kan ya kita bisa bisa sesuaikan harganya,” jelas Edward dalam wawancara khusus bersama Awak Media, Senin (3/8) kemarin.

Ia menuturkan, strategi yang dilakukan Lion Air untuk kembali menghidupkan gairah penerbangan adalah membangun kepercayaan publik dengan maskapai. “Bagaimana penumpang itu cepat pulih, bagaimana membangun kepercayaan penumpang itu untuk terbang, kemudian bagaimana masyarakat mau terbang, tentunya yang kami adaptasi adalah kemampuan daya belinya, itu yang kami lakukan,” ujarnya.

Edward mengatakan bahwa teknologi yang ada di dalam pesawat mampu untuk mencegah adanya penyebaran virus Korona. Pesawat Lion Air telah memiliki HEPA Cabin Air Filter untuk menyaring udara dari dalam ke luar pesawat, termasuk virus dan bakteri.

Dengan begitu, para calon penumpang pun tidak perlu khawatir akan penyebaran virus di dalam pesawat, apalagi mereka juga perlu menunjukkan hasil rapid test ataupun PCR negatif.

“Penumpang yang masuk ke dalam dengan rapid test kita yakin bahwa mereka tentunya bukan lagi pembawa virus,” terang dia.

(Japos/AN)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy