ARSINDONEWS
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Eko Nurhoiri Resmi Nakodai Partai Besutan Yusril Ihza Mahendra

0 496

ArsindoNews,Bontang – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra telah menetapkan dan memberikan Surat Keputusan (SK) Nomor SK.PP/365/2020 tanggal 16 Juni 2020 kepada Eko Nurhoiri, sebagai Ketua DPC PBB Kota Bontang periode 2019-2024.

Saat ditemui awak media ArsindoNews,Selasa (23/6), ketua terpilih Eko Nurhoiri yang juga merupakan Dewan Pengurus Kerukunan Keluarga Mamuju (K2M) Kota Bontang, mengucapkan terima kasih kepada DPP PBB yang sudah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya sebagai ketua DPC PBB Kota Bontang Periode 2019-2024.

Eko Nurhoiri juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus DPW PBB Kaltim dan seluruh kader DPC PBB Kota bontang, Ketua MPC Drs. H.M.Ridwan Habibon, Ketua BKC Drs. Burhanuddin Tajuma yang selama ini telah banyak membimbing dan mensupport saya.

”Semoga amanah yang dipercayakan DPP kepada saya untuk menahkodai partai penerus perjuangan masyumi ini, saya bisa menjadikan PBB sebagai partai besar dan berkontribusi maksimal untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bontang serta bangsa Indonesia secara keseluruhan,” ungkapnya.

Dengan terpilihnya sebagai Ketua DPC PBB Kota Bontang, Eko Nurhori berharap kepada Seluruh kader partai PBB agar segera merapatkan barisan dan solid untuk bersama sama membesarkan partai berbasis Islam besutan Yusril Ihza Mahendra.

“Mari sama-sama berkomitmen mensolidkan kepengurusan, dan menentukan program-program kedepan untuk memajukan Partai Bulan Bintang,” ajaknya.

Sementara sekertaris Terpilih DPC PBB Kota Bontang, Eddy Satria Jaya mengatakan dengan terbentuknya pengurus DPC PBB Kota Bontang, partai berbasis kekuatan islam semua kader partai harus siap berkomitmen menjaga persatuan dan kesatuan ummat untuk menangkal paham paham radikalisme,komunisme dan menjaga Kemurnian ideologi pancasila.” ucapnya, selasa (23/6/2020).

Dalam struktur baru Tingkat Kecamatan dan Kelurahan Kota Bontang, pengurus DPC PBB Kota Bontang akan merekrut sebagian besar pengurus milenial religius dan wajah baru, hal itu dilakukan agar pengurus PBB Kota Bontang Lebih kompak guna membesarkan PBB di Kota Bontang.

“Dalam waktu dekat saya akan segera menyusun  kepengurusan tingkat kecamatan dan Kelurahan Partai Bulan Bintang.” tutup Eko.

(Redaksi ArsindoNews)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy