ARSINDONEWS
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Dikira Kena Covid-19, Caesar Hito Alami Sesak Napas

0 935

ArsindoNews – Aktor Immanuel Caesar Hito belum lama ini mengalami sesak napas. Dia pun sangat khawatir akan kondisi kesehatannya dan sempat menduga dirinya kena virus korona atau Covid-19. Tunangan Felisya Angelista itu pun langsung buru-buru memeriksakan kondisi kesehatannya ke dokter.

Mendengar penjelasan dokter, Hito, sapaan akrabnya, bisa bisa bernapas lega. Pasalnya dugaan dia terkena virus korona terbantahkan. Dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa hasil pemeriksaan medis tidak menunjukkan pemain sinetron Anak Jalanan itu terinfeksi Covid-19. Sesak napas yang dialaminya lebih diakibatkan efek minuman yang dikonsumsinya.

“Kata dokter itu efek dari minuman. Memang malam sebelumnya aku sempat minum minuman kayak thai tea gitu,” kata Immanuel Caesar Hito saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (24/4).

Hito langsung melakukan pemeriksaan ke dokter begitu mengalami sesak karena khawatir terkena virus korona. Dia harus mendapatkan kepastian penyebab di balik sesak napasnya itu karena tidak mau menularkan penyakit kepada orang lain. Terutama untuk orang-orang yang sangat dicintainya.

“Aku buru-buru ke dokter karena tidak mau merugikan orang lain. Lega, bersyukur, ternyata bukan Covid,” ucapnya.

Sejak pemerintah menganjurkan melakukan physical distancing dan kerja dari rumah, Hito sejatinya sudah jarang keluar rumah. Dia keluar rumah hanya untuk membeli kebutuhan pokok. Namun di hari Paskah beberapa waktu lalu, Hito mengakui sempat keluar rumah untuk melakukan acara charity.

(Japos/AN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy