ARSINDONEWS
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Abdul Haris Soroti Pelaksanaan Vaksinasi di Auditorium Bontang

0 29

ArsindoNews – Kerumunan terjadi pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terpusat di Auditorium Taman 3 Dimensi, Jalan Awang Long, Bontang Baru, Kamis (1/7/2021).

Antusias masyarakat Bontang mengikuti vaksinasi massal yang digelar Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sangat tinggi, lantaran antrian terus membludak mengakibatkan kerumunan.

Hal itu menjadi sorotan, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bontang, Abdul Haris. Dia menjelaskan ada yang salah dalam sistem pelaksanaannya. Oleh karena itu sebaiknya dilakukan perbaikan.

“Antusias terhadap vaksin boleh saja. Tapi kalau malah melahirkan kerumunan, maka harus dikoreksi cara pelaksanannya,” kata Abdul Haris saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (2/7/2021).

Diketahui banyak masyarakat yang datang pukul 6.00 Wita pagi untuk mengambil nomor pendaftaran. Akan tetapi, ternyata setelah pendaftaran buka pukul 7.00 Wita nomor antrian sudah habis.

“Kan memang ada sistem yang perlu diperbaiki, terkhusus pengambilan nomor antrian yang sudah habis sebelum jam pendaftaran dibuka,” ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa vaksinasi yang seharusnya berakhir Jumat (2/7/2021) akan tetapi pelaksanaan ditunda sampai minggu depan.

(AN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy